Monday, December 01, 2008

Flexi dan hujan

Fleksi diwaktu hujan sinyalnya kalah dibandingkan hepi. Perbandingan dilakukan menggunakan nokia6285 ditempat yang sama rumahku istanaku didepan tv tempat paling miskin sinyal dirumahku.
Sebagai pelanggan setia flexi saya merasa sedikit dikecewakan dengan kualitas sinyal flexi. terutama untuk penggunaan internet di handphone. Semoga komersialisasi harga koneksi internet fleksi lebih cepat dan murah. Mengingat banyaknya operator gsm yg melakukan perang koneksi internet dengan perangkat tambahan. Kenapa ada delay / penundaan yg lama untuk sebuah sms flexi. Padahal banyak informasi penting yang terjadi setiap saat. Beberapa yg sangat mempengaruhi kehidupan saya adalah ketika ada pertandingan timnas Indonesia melawan klub jerman,saya kehilangan tumpangan gratis keJakarta gara2 keterlambatan sms flexi. Cerita lainnya adalah ketika saya janji menjemput seorang teman wanita dari kampus saat ospek ekstrakurikuler, dia marah besar krn keterlambatan saya dari sms dia yg dikirim 30menit lebih awal. Saya ingin konektifitas internet di Indonesia semakin cepat dan terjangkau harganya khususnya untuk flexi. Seandainya ada gerakan internet gratis di Indonesia atau setidaknya gerakan intranet daerah saya akan sepenuh hati bertukar informasi antar daerah.
(di posting menggunakan perdana hepi Rp.5000-an gratis dari quiz di INAFFF08)

0 comments:

Post a Comment