Thursday, July 05, 2007

Beberapa gombalan serius yang bakal aku katakan didepan dia, tapi gak pernah bisa.....

1. wanita, wanita muslimah, yang cantik, mempesona, menarik, , mandiri, fragile, tegas, lugas, apa adanya, ~heart breaker~ may \ may not. Aku sayang kamu

2. Ku ingin mendengar asa-mu, ingin mengerti pandangan mu, aku ingin bersama mu, ku ingin manja mu, tawa mu, untuk menjalani hidup ini.

3. Kepalaku selalu bilang, ntar aja jadian kalo udah kerja... jadinya bisa langsung nikah, tapi badan ini udah gak bisa tahan untuk bilang aku sayang kamu. Karena cinta tak bisa menunggu.

4. Sering aku melihatmu di depan cermin, merasakan hangatnya langkah mu bersama dengan langkahku di atas keramik ini, aku ingin merasakan sentuhan mu bersama dengan angin yang berhembus diseluruh badanku,.

5. Bulan baru begitu gelap, seperti hati yang tanpa harapan, tapi ini hanya sementara, bulan sabit segera datang untuk menjadi sebuah purnama, ku ingin kau ingat.... aku akan selalu memandang purnama itu, untuk mengingat mu disaat kita memandang purnama itu bersama.

6. Wanita aku sayang kamu. titik titik titik titik titik titik

0 comments:

Post a Comment