Friday, July 06, 2007

flirting flirting ini masih tentang rayuan gombal.... dan akan terus begini sampai aku ditolak, baca dan lihatlah :

1. kamu wanita kedua yang membuat aku menangis selain ibu aku.

2. lihatlah siapa yang memerah mukanya, disaat sang mawar mekar dihadapannya.

3. sang matahari terbit untuk melihat mu.

4. dont let your fragile hand do it.... let me at it

5. halo warna, aku melihat kamu di seluruh hidup bagian ku

6. i dont need statistic to understand u... coz u always luv me

7. aku gak akan ngibarin bendera putih cuman karena kamu nolak aku

8. u r a free woman, as free as when the sakura leaves fly with the wind

9. i feel better, when u give me better (maksa)

1 comment:

  1. Rayuan hanya kata-kata
    Kadang tanpa makna
    Tak lebih sekedar ungkapan menyenangkan
    Kejujuran jauh lebih bernilai
    Sikap dan tindakan memberikan makna yang jauh lebih mendalam
    Kadangkala bahasa tubuh mampu mengungkapkan lebih banyak
    Jadilah diri sendiri dan katakan perasaan dengan kejujuran

    ReplyDelete