Monday, July 02, 2007

apa yang kamu lakukan sekarang? aku pengen banget tau apa yang kamu lakuin sekarang, kamu adalah wanita yang bebas, tanpa apa-apa, tidak terkait siapa pun. Kepalaku sering bilang "ntar aja bilang ini ke dia, pas udah lulus", tapi ada yang bilang cinta nggak bisa menunggu, dan semua badan ini luluh dalam kalimat itu, kita pengen banget bilang kalo "kita semua sayang kamu" wahai wanita, tidakkah kamu mengerti bahasa kami. Suatu keinginan yang hanya dibatasi oleh pikiran nggak mungkin menghasilkan ini, sekarang pikiran hanya segelintir dari perasaan ini, tapi aku tetap sadar.

Aku menunggu mu, mengharap dapat merasakan sentuhan mu disaat ku rasakan angin berhembus melewati tubuhku, aku ingin selalu memandangmu saat aku memandang cermin, aku ingin selangkah dengan mu bersama dengan hangatnya pijakan kakiku diatas keramik ini, aku ingin mengerti pandang mu disaat kamu tertawa, ku ingin mendengar asa mu, ku ingin kau ada disampingku

0 comments:

Post a Comment