Thursday, July 26, 2007

bokep

Kemaren aku seperti dapet hadiah keren, dari senior aku... satu set filem bokep dari format 3gp sampe format avi, dari ukuran dibawah 10Mb sampe ukuran diatas 700Mb, banyak pisan!!! terus aku mikir2 dulu sebelum nerima gitu aja, recheck my physical and mental ability hanya untuk memastikan stabilkah diriku ini setelah melihat tayangan itu. Dari kakek ampe anak sd bau pipis, semua ada disana. Karena banyak banget media yang memungkinkan kegiatan apapun untuk direkam makannya banyak banget hal-hal yang nggak disangka-sangka bakal keluar dari layar monitor ini.

Rasanya baru seperti kemarena aja, melihat tayangan seperti itu. tayangan yang membangun untuk dijadikan pelajaran, aku merasa jadi monyet percobaan yang dipaksa melihat tayangan-tayangan itu, tapi ini memang pilihan yang aku buat dan pastinya tanggungjawab aku sendiri. Pertimbangan aku nerima pemberiannya adalah karena aku nganggap udah cukup umur buat melihat hal itu (22thn) dan niat awal memang untuk mencari tahu hal baru, dan tidak terpengaruh karena hal itu.

Hidup bukan hanya usaha untuk tetap tersenyum, dan selalu berusaha memberikan harapan bagi orang lain dengan senyuman itu tanpa merasa kecewa apabila senyuman yang kita berikan tidak berpengaruh terhadap orang itu. Hidup memberikan berbagai pelajaran dari yang kita inginkan hingga pelajaran terburuk yang pernah kita dapat. Seringkali banyak berita pembunuhan oleh teroris, perang berkepanjangan di timur tengah, perang urat syaraf antar negara maju, pembunuhan oleh orang tak dikenal, usaha negara ketiga untuk bangkit dan setara dengan negara maju, gengsi teknologi untuk memperbaiki peradaban manusia, kebangkitan budaya manusia, perbedaan suku, agama, dan ras. Banyak hal vulgar lainnya yang bisa dipelajari yang menurut kita layak bahkan tidak layak untuk orang lain, perbedaan pemikiran hanya dapat disatukan oleh sebuah standard yang tentunya diterima oleh banyak pemikiran, keinginan setiap orang sangatlah berbeda, dan pasti ada kekhawatiran dari beberapa individu yang dapat menyebabkan perasaan tersisih, dari standard yang ditentukan. Toleransi, atau demokrasi dalam bahasa inggrisnya, adalah senjata kata2 yang dapat menyatukan berbagai pihak kedalam satu standard baru. Vulgarkah hal ini?

Bagi sosialis tentu saja, bagi kapitalis juga bisa... Seandainya semua laki2 didunia ini pernah melihat adanya adegan bokep kenapa mereka tidak bisa menyatukan visi dan pemikiran mereka untuk satu hal penting di dunia ini. Banyak hal yang mempengaruhi kesatuan visi itu, sehingga banyak kaum venus yang menganggap lelaki terlalu vulgar, ada aksi ada juga reaksi, hubungan sebab akibat juga mengakibatkan interaksi seperti ini (lelaki yang menganggap wanita terlalu vulgar). Disini kayaknya bokep jadi suatu standar berpikir untuk memajukan dunia... dari sesuatu yang jelek hasilnya pasti jelek juga.

Seperti perputaran elektron pada jalurnya, suatu kestabilan apabila ingin dirubah tentunya harus mendapatkan stimulus yang dapat merubah kestabilan menjadi suatu kestabilan yang baru. Apakah ketidakstabilan juga merupakan suatu kestabilan. Time is the wicked master that control everything with us who try to change its fate. seandainya kita berada disuatu kestabilan yang jelek terus menerus pastilah kita berpikir bahwa inilah kestabilan yang terbaik untuk kita, dengan segala usaha kita untuk bertahan didalam kestabilan itu, hingga suatu saat datang seseorang atau sesuatu yang membantu pikiran kita dalam kestabilan kita sendiri untuk beranjak kearah kestabilan yang lain yang pastinya lebih baik menurut pikiran kita sendiri atau menurut apa yang diberikan oleh seseorang atau sesuatu dan dianggap olehnya baik. Suatu keberuntungan apabila seorang dari tingkat yang kurang maju untuk berubah menjadi sesuatu yang lebih maju dan menantang, dan kerugian apabila seseorang yang dari tingkat yang lebih maju jatuh kearah yang kurang maju. Kita semua pasti memiliki seseorang/sesuatu untuk berubah menuju kestabilan dan semuanya kembali kekita sendiri untuk melakukan semuanya.

Fate, when the rich fell in love to the poor, everyone near to him/her will think acordingly depend on the stability they have.

1 comment: