Monday, August 06, 2007

Putus.... Menolak

Putus... dan Menolak seseorang yang nembak kita... pengen share aja karena nggak ada tempat sharing sama sekali... dulu pernah ngobrol ama seseorang yang udah lebih pengalaman tentang pacaran... pengalaman yang dia bilang dan berhubungan dengan apa yang bakal aku omongin disini cuman "kalo seseorang ditolak, kenapa ya salah satunya pasti bersikap seolah-olah mereka baru kenal" "padahal orang itu sering ketemu dan pernah berusaha masuk ke kehidupan kita".

Sekarang baru ngerasa... :p ...aku pihak yang kena tolak... mungkin karena sikap aku yang maksain makannya kejadian diatas terjadi.... sayangnya seperti itu.. terus kenapa kok bisa seperti itu.. kalo dibahas langsung ama orangnya, dia udah jenuh buat ngebahas hal itu.... ini penilaian aku buat dia :
- mungkin target dia sangat tinggi sebagai seorang wanita
- somehow i hurt her
- mungkin dia pengen aku ngejauhin dia, sampai dia ngerasa nyaman berada disamping aku lagi
- mungkin dia gak pengen ngasi kesempatan sama dirinya sendiri buat ngerti aku
- mungkin aku bukan tipe sang wanita
- mungkin dia sama sekali nggak minat
- pastinya aku diluar perhatian dia....
- kenapa nggak mau ngebahas ama aku ya..

ok pengen ngasi tau beberapa usaha yang udah aku lakuin, buat mendekati dia...
- dulu pernah ngasi bunga mawar buat dia, sayang nggak langsung
- dulu pernah curhat ke seseorang yang ternyata ember dan nyebarin ke orang lain
- selalu, mencoba mencarikan apa yang terbaik buat dia
- ada beberapa lowongan di perusahaan tambang... cuman kalo ngeliat pengalaman dari orang2 mereka, cendering menyelamatkan diri sendiri... untuk yang ini aku pengen coba dulu
- mungkin karena aku ikutan mlm pulsa, jadinya bakal aku kasi pulsa ke dia, itung2 itu transaksi buat mlm yang aku ikutin...
- selalu ngasi pesan singkat berupa sms :p yang nggak pernah dia bales T_T
- berusaha melebarkan sayap lewat imel.... sayangnya disini langsung ditolak mentah2
- wah cuman dikit euy... pantes langsung ditolak

hmm orangnya anonymous... qe qe qe
no need to tell...

hablumminnannas!!
coba dulu... baru usaha lagi

0 comments:

Post a Comment