Monday, July 02, 2007

Hi, gimana kerjaannya? udah selesai ya? eh disana parkirannya gimana sih? lumayan parkirannya rada padet, apalagi kalo pas malem minggu, banyak yang belanja disana. Bayangin tiap 15 menit ada aja mobil yang masuk. Banyak juga mobil yang keluar, alur keluar masuk kendaraannya dahsyat banget, aku kagum ama pengaturannya. Pantesan tokonya laris abis.
Eh gimana mau dianterin nggak ke tempat perkirannya? aku lagi gak ada kerjaan kok. Terus sekalian mau cari makanan disana. terus emang ada barengan gitu pas kamu pulang kesana?? dari pada bawa motor sendirian kan berat, barena aja lah. Kebetulan lagi ada mobil nganggur, kalo kamu mau, aku bakal seneng banget bisa nganterin kamu. Ayo dong jangan nolak, toh aku gak akan nggigit kamu di sana. Aku cuman pengen nganterin doang.

Kemaren aku mikir, kamu emang independen, selalu mandiri, aku cuman pengen sedikit ngebantu kamu, nggak bakal lama lah. terus kayaknya km mikir pendapat orang lain, gimana kalo kamu dijemput ama orang yang bukan pacar kamu / ato malah bukan tunangan kamu (suami -parno mode on-), kenapa kamu selalu serba rahasia?. Aku sayang banget ama kamu, boleh nggak setidaknya aku nganterin kamu walaupun nggak selalu setiap hari, sekarang ada kesempatan buat aku buat nganterin kamu dalam keadaan yang terbaik, dan bakal selalu aku usahakan yang terbaik buat kamu. Please aku pengen banget nganterin/ngejemput kamu.

0 comments:

Post a Comment